NASIONAL

Terpopuler: Puluhan Daerah Kekeringan hingga Relasi Megawati-Jokowi

Megawati menyebut, dirinya hanya menolak wacana perpanjangan masa jabatan presiden tiga periode.

AUTHOR / Astry Yuana Sari, Ardhi Ridwansyah, Shafira Aurel

EDITOR / Sindu

Terpopuler: Puluhan Daerah Kekeringan hingga Relasi Megawati-Jokowi
Ilustrasi: Anak-anak bermain di area persawahan yang kekeringan di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Foto: ANTARA

KBR, Jakarta- Puluhan kabupaten-kota siaga darurat kekeringan, relasi Megawati-Jokowi, hingga evaluasi bulu tangkis setelah Olimpiade Paris, jadi tiga artikel terpopuler di KBR.id sepanjang Selasa, 06 Agustus 2024.

Terpopuler pertama ialah tentang puluhan kabupaten-kota berstatus siaga darurat bencana kekeringan.

Juru bicara Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Abdul Muhari menyebut, puluhan kabupaten kota itu ada di tiga provinsi yaitu Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Selengkapnya ada di sini.

Baca juga:

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri membantah hubungannya retak dengan Presiden Jokowi, jadi artikel terpopuler kedua. Megawati menyebut, dirinya hanya menolak wacana perpanjangan masa jabatan presiden tiga periode. Selengkapnya bisa disimak di sini.

Lalu, artikel terpopuler ketiga adalah tentang rencana evaluasi tim bulu tangkis nasional, pasca-gagal meraih emas di Olimpiade Paris. Apa saja yang akan dievaluasi, bisa dibaca di sini.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!