NASIONAL

Terpopuler Kemarin: Roti Aoka, Rekor Timor Leste, hingga Kekerasan Seksual

Pada 28 Juni 2024, BPOM telah mengambil sampel produk roti Aoka dari peredaran dan melakukan pengujian.

AUTHOR / Ardhi Ridwansyah, Resky Novianto, Ken Fitriani

EDITOR / Sindu

Terpopuler Kemarin: Roti Aoka, Rekor Timor Leste, hingga Kekerasan Seksual
Duel antara pemain Timnas Indonesia dan Timor Leste di laga Grup A Piala AFF U-19 di Gelora Bung Tomo, Selasa, 23 Juli 2024. Foto: pssi.org

KBR, Jakarta- Penjelasan BPOM soal Roti Aoka, rekor Timor Leste lawan Timnas U-19 Indonesia, dan laporan kekerasan seksual di UGM, jadi tiga artikel terpopuler di KBR.id, sepanjang Rabu, 24 Juli 2024.

Terpopuler pertama adalah berita tentang Roti Aoka dan Roti Okko. Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) tidak menemukan natrium dehidroasetat pada produk roti Aoka yang diproduksi PT Indonesia Bakery Family.

Pada 28 Juni 2024, BPOM telah mengambil sampel produk Roti Aoka dari peredaran dan melakukan pengujian. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Baca juga:

Lalu, terpopuler kedua, ialah Timnas Sepak Bola Timor Leste yang memecahkan rekor gol saat melawan Timnas Indonesia di pertandingan Grup A Piala AFF U-19, Selasa, 23 Juli 2024.

Pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo itu adalah pertemuan ketiga antara Indonesia versus Timor Leste. Di dua laga AFF U-19 sebelumnya, Indonesia tak pernah kebobolan dan selalu menang. Selanjutnya bisa disimak di sini.

Baca juga:

Sedangkan artikel terpopuler ketika adalah tentang peningkatan laporan kekerasan seksual di UGM.

Ketua Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) UGM, Sri Wiyanti Eddyono menyebut, laporan kasus kekerasan seksual di lingkungan kampus meningkat dari tahun ke tahun. Selengkapnya di sini.

Baca juga:

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!