NASIONAL

Terpopuler: Pertemuan Korban Penculikan 98 hingga Biaya HUT RI di IKN Membengkak

Membengkaknya biaya HUT ke-79 RI di IKN, jadi artikel terpopuler kedua. Salah satu sebabnya ialah naiknya harga sewa mobil di sana.

AUTHOR / Resky Novianto, Naufal Nur Rahman, Shafira Aurel

EDITOR / Sindu

Terpopuler: Pertemuan Korban Penculikan 98 hingga Biaya HUT RI di IKN Membengkak
Ilustrasi: Daftar korban penculikan aktivis 1998. Foto: KontraS

KBR, Jakarta- Pertemuan keluarga aktivis korban penculikan 1998, biaya HUT RI di IKN bengkak, dan prestasi jeblok bulu tangkis, jadi tiga artikel terpopuler di KBR.id sepanjang Kamis, 09 Agustus 2024.

Artikel terpopuler pertama adalah tentang pertemuan antara elite Gerindra dan keluarga aktivis korban penculikan 1998. Adik kandung aktivis Wiji Thukul, Wahyu Susilo menyebut pertemuan itu jebakan terhadap keluarga korban. Apa alasannya, simak di sini.

Membengkaknya biaya HUT ke-79 RI di IKN, jadi artikel terpopuler kedua. Salah satu sebabnya ialah naiknya harga sewa mobil di sana. Berapa harga sewa mobil di Kalimantan Timur, saat ini, cek di sini.

Dan artikel terpopuler terakhir ialah soal kritik dari pengamat atas raihan perunggu cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Paris 2024. Capaian ini dinilai jeblok, lantaran Indonesia memiliki tradisi emas Olimpiade, kecuali saat di London 2012. Lantas apa yang harus dievaluasi, simak selengkapnya di sini.

Baca juga:

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!