NASIONAL

Terpopuler: Penghargaan Nakes Teladan hingga Ruang Hidup Satwa Liar

Puluhan atlet disabilitas bersiap berlaga di Paralimpiade Paris 2024.

AUTHOR / Hoirunnisa, Yudha Satriawan, Cornelia Wendelina

EDITOR / Sindu

Terpopuler: Penghargaan Nakes Teladan hingga Ruang Hidup Satwa Liar
Ilustrasi: Tenaga kesehatan. Foto: Freepik

KBR, Jakarta- Penghargaan tenaga kesehatan (nakes) teladan, persiapan atlet paralimpiade, dan dokumenter ruang hidup satwa liar, jadi tiga artikel terpopuler di KBR.id, Selasa, 13 Agustus 2024.

Artikel terpopuler pertama ialah soal pernyataan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin yang mengingatkan nakes untuk memprioritaskan menyelamatkan nyawa masyarakat yang membutuhkan. Alasannya, silakan cek di sini.

Puluhan atlet disabilitas bersiap berlaga di Paralimpiade Paris 2024. Bagaimana persiapan mereka sejauh ini, dan apa saja targetnya? Silakan dibaca di sini.

Terakhir, soal hak ruang hidup satwa liar untuk bisa hidup berdampingan dengan manusia. World Wildlife Fund (WWF) Indonesia dan Kite Entertainment mengampanyekan hak tersebut lewat film dokumenter. Selengkapnya bisa disimak di sini.

Baca juga:

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!