NASIONAL

Terpopuler Kemarin: Muhammadiyah Terima IUP hingga Penarikan Roti Okko

Pertambangan sangat dekat dengan aktivitas merusak bumi

AUTHOR / Ardhi Ridwansyah, Heru Haetami

EDITOR / Sindu

Terpopuler Kemarin: Muhammadiyah Terima IUP hingga Penarikan Roti Okko
Foto udara kerusakan Lanskap Bukit Bulan akibat aktivitas pertambangan emas ilegal di Desa Lubuk Bedorong, Jambi (18/11/2021). (Foto: ANTARA/Wahdi Septiawan)

KBR, Jakarta- Pengurus Pusat Muhammadiyah terima IUP, pengentian peredaran Roti Okko, dan vonis bebas Gregorius Ronald Tannur, jadi tiga berita terpopuler di KBR.id, sepanjang Kamis, 25 Juli 2024.

Artikel terpopuler pertama ialah tentang kekecewaan yang dialami sebagian pihak di internal PP Muhammadiyah, karena ormas keagamaan itu menerima IUP dari pemerintah.

Wakil Ketua Majelis Lingkungan Hidup (MLH) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Hening Parlan menyebut, pertambangan sangat dekat dengan aktivitas merusak bumi. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Baca juga:

Terpopuler kedua, adalah berita tentang Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang menghentikan peredaran Roti Okko di pasaran. Apa sebabnya, selengkapnya simak di sini.

Baca juga:

Terakhir, adalah artikel tentang jaksa penuntut umum yang mengajukan kasasi atas vonis bebas Gregorius Ronald Tannur, dalam perkara pembunuhan. Berita lengkapnya di sini.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!