NASIONAL

Terpopuler: Jokowi Tidur Tak Nyenyak di IKN hingga Harapan Pilkada Tanpa Diskriminasi

Petrus adalah salah satu dari 13 aktivis yang diculik dan tak kembali di masa Orde Baru.

AUTHOR / Arie Nugraha, Astry Yuana Sari, Heru Haetami

EDITOR / Sindu

Terpopuler: Jokowi Tidur Tak Nyenyak di IKN hingga Harapan Pilkada Tanpa Diskriminasi
Presiden Jokowi makan malam bersama sejumlah pesohor di kawasan glamping IKN, Minggu (28/07/2024) 28 Juli 2024. (Setpres/Muchlis Jr)

KBR, Jakarta- Jokowi tidur tak nyenyak di IKN, harapan pilkada tanpa diskriminasi, dan upaya merawat ingatan yang dilakukan orang tua korban penculikan 1998, jadi tiga berita terpopuler di KBR.id, sepanjang Senin, 30 Juli 2024.

Artikel terpopuler pertama ialah tentang pengakuan Presiden Jokowi yang tak nyenyak saat tidur di Ibu Kota Nusantara (IKN). Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Baca juga:

Kelompok disabilitas menginginkan pesta demokrasi tanpa diskriminasi pada Pilkada Serentak 2024 di Jawa Barat, jadi artikel terpopuler kedua.

    Menurut Ketua Biro Disabilitas Centre Ikatan Alumni Universitas Padjadjaran, Suhendar, diskriminasi kerap terjadi kepada kelompoknya, lantaran sosialisasi tidak merata tentang tata cara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Di sini selengkapnya.

    Baca juga:

    Artikel terpopuler ketiga adalah soal ayah Petrus Bima Anugrah, Utomo Rahardjo, dalam menjaga kenangan tentang anaknya. Petrus adalah salah satu dari 13 aktivis yang diculik dan tak kembali di masa Orde Baru. Artikel utuhnya bisa disimak di sini.

      Komentar

      KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!