NASIONAL

Terpopuler: Dugaan Gratifikasi Kaesang hingga Program OK OCE

Artikel terpopuler kedua adalah tentang sejumlah masalah yang mencuat dalam penyelenggaraan PON ke-21 di Aceh-Sumatra Utara.

AUTHOR / Shafira Aurel, Muthia Kusuma, Ken Fitriani

EDITOR / Sindu

Terpopuler: Dugaan Gratifikasi Kaesang hingga Program OK OCE
Ilustrasi: Warga berfoto di dekat Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, menjelang pembukaan PON XXI Aceh-Sumut. Foto: ANTARA

KBR, Jakarta- Dugaan gratifikasi jet pribadi Kaesang, PON ke-21 bermasalah, hingga capaian program OK OCE, jadi tiga artikel terpopuler di KBR.id, Kamis, 12 September 2024.

Dugaan ada upaya intervensi dari pihak di luar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), soal pengusutan kasus jet pribadi Kaesang Pangarep, jadi artikel terpopuler pertama sepanjang Kamis kemarin.

Dugaan ini disampaikan Peneliti bidang Hukum The Indonesian Institute (TII) Christina Clarissa Intania. Menurutnya, hal ini terlihat dari lamanya KPK menindaklanjuti perkara yang dimaksud, serta pelemparan berkas perkara. Lalu, faktor apa lagi yang menguatkan dugaan tersebut? Cek selengkapnya di sini.

Baca juga:

Artikel terpopuler kedua adalah tentang sejumlah masalah yang mencuat dalam penyelenggaraan PON ke-21 di Aceh-Sumatra Utara. Masalah itu antara lain soal makanan untuk para atlet yang kerap terlambat. Lantas, apa masalah yang lain? Silakan di baca di sini.

Terakhir ialah soal Program One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship (OK OCE)--yang digagas Sandiaga Uno--pada masa pemerintahan Anies Baswedan menjadi gubernur DKI Jakarta. Sejumlah pihak menyebut program ini gagal. Faktanya? Simak di sini.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!