NASIONAL

Kampanye Perdana, Anies Janjikan Keadilan Tanah

"Sekarang semangat menghadirkan keadilan dari Tanah Merah untuk tanah-tanah yang terpinggirkan di seluruh Indonesia."

AUTHOR / Rony Sitanggang

Anies Baswedan kampanye hari pertama
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan didampingi oleh istrinya Fery Farhati bersiap kampanye hari petamanya di Jakarta, Selasa (28/11/23). (Antara/Bagus)

KBR, Jakarta - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menjanjikan perubahan saat kampanye perdana Pemilu 2024 di Tanah Merah, Jakarta Utara. 

Kata Anies, sekarang saatnya menghadirkan keadilan dari Tanah Merah untuk tanah-tanah yang terpinggirkan di Indonesia.

"Kami bersama-sama berjuang menghadirkan keadilan di Tanah Merah saat kita bertugas di Jakarta. Sekarang semangat menghadirkan keadilan dari Tanah Merah untuk tanah-tanah yang terpinggirkan di seluruh Indonesia," ujar Anies di hadapan warga Tanah Merah, Jakarta Utara, Selasa (28/11/23).

Anies Baswedan mengatakan Tanah Merah dipilih sebagai lokasi pertama kampanye pilpres karena di tempat inilah pertama kali didatangi ketika mencalonkan diri sebagai Gubernur Jakarta. 

Kata Anies, warga Tanah Merah sudah terlalu lama dipinggirkan, tidak dianggap setara dengan warga lainnya.

Anies mengajak warga Tanah Merah bersama-sama melakukan perubahan.

Baca juga:

Kampanye Pemilu 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

Pada Senin, 27 November 2024, seluruh pasangan calon presiden dan partai peserta pemilu hadir dan menandatangani deklarasi kampanye pemilu damai di Gedung KPU RI Jakarta. 

Editor: Agus Luqman

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!