NASIONAL

Terpopuler: Demo Turunkan Jokowi hingga PDIP Batal Usung Anies

Semula, aksi digelar untuk mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan menolak RUU Pilkada, namun belakangan tuntutan berubah atau bertambah.

AUTHOR / Shafira Aurel, Hoirunnisa

EDITOR / Sindu

Terpopuler: Demo Turunkan Jokowi hingga PDIP Batal Usung Anies
Ilustrasi: Aksi demo turunkan Jokowi. Foto: KBR/Yudha Satriawan

KBR, Jakarta- Aksi demo turunkan Jokowi di sejumlah daerah, dan PDI Perjuangan batal usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024, jadi artikel terpopuler di KBR.id, sepanjang Rabu, 28 Agustus 2024.

Artikel terpopuler pertama adalah soal respons kalangan Istana atas aksi demo turunkan Jokowi di sejumlah daerah. Semula, aksi digelar untuk mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan menolak RUU Pilkada, namun belakangan tuntutan berubah atau bertambah. Mengapa demikian, simak di sini.

Baca juga:

Terpopuler berikutnya adalah artikel tentang PDI Perjuangan batal mengusung Anies Baswedan menjadi bakal calon gubernur di Pilkada Jakarta 2024. Anies mengeklaim tak tahu mengenai putusan tersebut.

Saat PDIP mendaftarkan pasangan Pramono Anung-Rano Karno ke KPU Jakarta, Anies memilih keluar rumah. Dia hanya menitipkan doa untuk Jakarta. Selengkapnya cek di sini.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!