NASIONAL

Terpopuler: Upaya PDIP Calonkan Anies hingga Pelantikan Menteri

Apa alasan pelantikan jelang lengsernya Jokowi, dan siapa saja yang dilantik...

AUTHOR / Shafira Aurel, Astry Yuana Sari, Hoirunnisa, Ardhi Ridwansyah

EDITOR / Sindu

Terpopuler: Upaya PDIP Calonkan Anies hingga Pelantikan Menteri
Presiden Jokowi menyalami Menkumham Supratman Andi Agtas usai dilantik di Istana Negara, Jakarta, Senin, 19 Agustus 2024. Foto: ANTARA

KBR, Jakarta- PDI Perjuangan upayakan Anies-Hendrar maju Pilkada Jakarta, pelantikan sejumlah menteri, hingga reaksi partai banteng menyikapi kadernya dicopot dari kabinet, jadi tiga artikel terpopuler di KBR.id, Senin, 19 Agustus 2024.

Artikel terpopuler pertama adalah tentang upaya PDIP mengusung pasangan Anies Baswedan dan Hendrar Prihadi di Pilkada 2024 Jakarta. Apa saja upaya PDIP, selengkapnya simak di sini.

Presiden Joko Widodo akan melantik kepala badan dan sejumlah menteri di Istana Negara Jakarta, jadi artikel terpopuler kedua. Apa alasan pelantikan jelang lengsernya Jokowi, dan siapa saja yang dilantik, simak di sini.

Terakhir, juru bicara PDIP, Chico Hakim menanggapi perombakan kabinet oleh Jokowi. Politikus PDIP termasuk yang dicopot presiden. Apa sikap PDIP, cek selengkapnya di sini.

Baca juga:

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!