NASIONAL

Terpopuler: Rencana Pembatasan BBM Subsidi hingga Daftar 20 Capim KPK

Panitia Seleksi Komisi Pemberantasan Korupsi (Pansel KPK) telah mengumumkan hasil tes profile assessment calon pimpinan dan calon dewan pengawas KPK periode 2024-2029.

AUTHOR / Naufal Nur Rahman, Auzan Farhansyah, Ardhi Ridwansyah

EDITOR / Sindu

Terpopuler: Rencana Pembatasan BBM Subsidi hingga Daftar 20 Capim KPK
Ilustrasi: Pemerintah berencana membatasi BBM bersubsidi. Foto: Creative Commons

KBR, Jakarta- Rencana pembatasan BBM bersubsidi, layanan kesehatan bagi perempuan penyandang disabilitas, hingga daftar 20 calon pimpinan KPK, jadi tiga artikel terpopuler di KBR.id, Rabu, 11 September 2024.

Artikel terpopuler pertama ialah tentang sosialisasi pemerintah yang kurang tuntas mengenai rencana pembatasan BBM bersubsidi, menyebabkan munculnya banyak salah paham di masyarakat. Lantas, apa bentuk salah paham tersebut? Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Beragam tantangan dialami perempuan disabilitas dalam mengakses layanan kesehatan, jadi artikel terpopuler kedua. Salah satu yang berbagi kisah ini adalah Marilyn, disabilitas netra dari Medan, Sumatra Utara. Seperti apa tantangan yang dialami perempuan 30 tahun ini? Simak di sini.

Terakhir, soal Panitia Seleksi Komisi Pemberantasan Korupsi (Pansel KPK) yang telah mengumumkan hasil tes profile assessment calon pimpinan dan calon dewan pengawas KPK periode 2024-2029. Siapa saja yang lolos? Baca selengkapnya di sini.

Baca juga:

PON ke-21 Bermasalah, Makanan Atlet Telat hingga Air Bersih Kurang

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!