NASIONAL

Terpopuler: Konflik Berulang di Papua hingga Survei Pilbup Banyuwangi

Artikel terpopuler pertama ialah tentang konflik berulang di Papua...

AUTHOR / Hoirunnisa, Hermawan Arifianto, Ken Fitriani

EDITOR / Sindu

Terpopuler: Konflik Berulang di Papua hingga Survei Pilbup Banyuwangi
Ilustrasi: Perempuan dan anak jadi paling terdampak konflik di Papua. Foto: ANTARA

KBR, Jakarta- Perempuan dan anak paling terdampak konflik berulang di Papua, wakil presiden protes rencana pencoretan rekomendasi FKUB dalam proses izin rumah ibadah, dan Pilkada Banyuwangi, jadi tiga artikel terpopuler di KBR.id, sepanjang Rabu, 07 Agustus 2024.

Artikel terpopuler pertama ialah tentang konflik berulang di Papua, yang menempatkan perempuan dan anak jadi korban paling terdampak. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Wakil Presiden Ma'ruf Amin menolak rencana pencoretan rekomendasi dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dalam proses pendirian rumah ibadah, jadi artikel terpopuler kedua. Apa alasan wapres, bisa dibaca di sini.

Terakhir, artikel tentang Pilkada Banyuwangi 2024 yang diperkirakan diwarnai persaingan antar-kandidat yang semakin ketat. Seperti apa gambarannya, silakan dibaca di sini.

Baca juga:

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!