NASIONAL

Terpopuler Kemarin: Pengejaran Pengedar Rokol Ilegal hingga Rekor Timnas Indonesia

Timnas Indonesia punya rekor selalu menang dan tidak pernah kebobolan melawan Timor Leste pada ajang Piala AFF U-19.

AUTHOR / Muji Lestari, Astri Septiani, Resky Novianto

EDITOR / Sindu

Terpopuler Kemarin: Pengejaran Pengedar Rokol Ilegal hingga Rekor Timnas Indonesia
Kondisi kendaraan Bea Cukai Kediri yang rusak parah, Selasa (23/7/2024) (PJR Polda Jatim).

KBR, Jakarta- Pengejaran pengedar rokok ilegal, jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-19, dan target pertumbuhan ekonomi 8 persen, jadi tiga artikel terpopuler di KBR.id, sepanjang Selasa, 23 Juli 2024.

Artikel terpopuler pertama ialah pengejaran pengedar rokok ilegal, yang membuat rombongan Bea Cukai Kediri kecelakaan di tol. Insiden itu terjadi di ruas Tol Jombang-Mojokerto (Tol Jomo) KM678B di Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Jawa Timur, Selasa, (23/7/2024). Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Baca juga:

Terpopuler kedua adalah artikel tentang Timnas Indonesia di Piala AFF U-19, dan rekornya saat melawan Timor Leste. Timnas Indonesia punya rekor selalu menang dan tidak pernah kebobolan melawan Timor Leste pada ajang Piala AFF U-19. Selengkapnya simak di sini.

Baca juga:

Berita tentang Prabowo targetkan pertumbuhan ekonomi nasional capai 8 persen, menjadi artikel terpopuler ketiga di KBR.id, sepanjang hari kemarin. Target presiden terpilih itu disorot lembaga kajian ekonomi CORE. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Baca juga:

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!