NASIONAL

Terpopuler: Jateng Kandang Banteng hingga Rencana Pencabutan Izin 84 PTS

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) menyebut 84 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terancam dicabut izinnya, jadi artikel terpopuler kedua.

AUTHOR / Ken Fitriani, Anindya Putri, Musyafa

EDITOR / Sindu

Terpopuler: Jateng Kandang Banteng hingga Rencana Pencabutan Izin 84 PTS
Ilustrasi: Dekorasi kepala banteng di Rakernas PDIP, Jakarta, Kamis, 17 Januari 2020. Foto: ANTARA

KBR, Jakarta- Upaya PDIP menjadikan Jateng tetap kandang banteng, rencana pencabutan izin 84 PTS hingga alasan Muhammadiyah ikut kelola tambang, jadi tiga artikel terpopuler di KBR.id sepanjang Senin, 12 Agustus 2024.

Artikel terpopuler pertama ialah tentang persiapan PDIP menghadapi Pilkada 2024. Ketua DPD PDIP Jateng, Bambang Wuryanto optimistis menang dan menjadikan Jawa Tengah tetap kandang banteng. Lalu apa strategi PDIP, selengkapnya bisa dibaca di sini.

Baca juga:

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) menyebut 84 Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terancam dicabut izinnya, jadi artikel terpopuler kedua. Mengapa puluhan PTS itu akan dicabut izinnya, Anda bisa menyimaknya di sini.

Terakhir adalah soal dua faktor utama yang membuat Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah menerima tawaran pemerintah untuk mengelola tambang. Apa dua alasan itu? Silakan dibaca di sini.


    Komentar

    KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!