NASIONAL

Terpopuler: AIESEC Bandung AFL 2024 hingga Aturan Izin Aborsi

Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2024 tentang Kesehatan yang memperbolehkan praktik aborsi, jadi artikel terpopuler kedua.

AUTHOR / Dwi Aldy Putra, Hoirunnisa, Astry Yuana Sari

EDITOR / Sindu

Terpopuler: AIESEC Bandung AFL 2024 hingga Aturan Izin Aborsi
Ilustrasi: Korban kekerasan seksual mengalami kehamilan tak diinginkan. Foto: kpai.go.id

KBR, Jakarta- AISEC Bandung AFL 2024, aturan izin aborsi, hingga uji coba kereta tanpa awak di IKN, jadi tiga berita terpopuler di KBR.id, sepanjang Rabu, 31 Juli 2024.

Artikel terpopuler pertama ialah tentang kegiatan AIESEC Bandung dan KBR Media yang menggelar AFL Summer Peak 2024. Tujuan dari kegiatan ini yaitu memberdayakan generasi muda untuk mengambil peran kepemimpinan dalam komunitas mereka.

Program AFL adalah inisiatif tiga bulan yang mencakup sesi pengembangan keterampilan di mana peserta menerima pelatihan keterampilan lunak dan keras sesuai kurikulum AFL. Seperti apa cerita lengkapnya, simak di sini.

Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2024 tentang Kesehatan yang memperbolehkan praktik aborsi, jadi artikel terpopuler kedua. Bagi korban kekerasan seksual, regulasi ini angin segar untuk mereka. Namun, ada sejumlah catatan yang ditemukan. Catatan apakah itu, cek selengkapnya di sini.

Artikel terpopuler ketiga adalah tentang rencana uji coba kereta otonom tanpa awak tanpa rel yang menjadi salah satu terobosan transportasi massal di Ibu Kota Nusantara (IKN). Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meninjau langsung kereta tersebut untuk diuji coba mulai 5 Agustus di IKN. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Baca juga:

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!