NASIONAL

Resmikan Posko di Yogyakarta, Anies: Amankan Suara

"Misinya kalau disebut dua, satu menambah suara, dua mengamankan suara, dua itu."

AUTHOR / Heru Haetami

Debat Perdana Capres, YLBHI: Tak Ada Solusi Konkret di Sektor Hukum dan HAM
Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan berdialog dengan nelayan di Pantai Blimbingsari, Banyuwangi, Kamis (28/12/2023). ANTARA FOTO/Budi Candra Setya

KBR, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, meresmikan Posko Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas Amin) di Sleman, Yogyakarta.

Selain untuk mengamankan suara, Anies ingin posko tersebut digunakan untuk menambah suara pemilih pada pilpres mendatang.

"Siapapun yang menyiapkan, manfaatkan. Jadi tempat tukar pikiran, tukar ide, tukar informasi. Misinya kalau disebut dua, satu menambah suara, dua mengamankan suara, dua itu," kata Anies saat meresmikan Posko Timnas Amin, di Sleman, Senin (1/1/2024).

Anies menjanjikan perubahan jika dirinya memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

"Ini sebuah perjuangan yang panjang, tantangannya banyak, dan Alhamdulillah Allah turunkan kemudahan di setiap fase tantangan itu," kata Anies.

"Selalu saja ada jalan-jalan baru yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Yang itu membuka jalan kita kepada optimisme bahwa Insya Allaah 14 Februari akan kami sebut sebagai hari perubahan," imbuhnya.

Baca juga:

Editor: Wahyu S.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!