NASIONAL

Puan Bakal Bertemu Ketum PSI Kaesang, Bahas Dukungan Pilpres 2024?

Puan menyebut, pertemuan akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

AUTHOR / Shafira Aurel

Puan Bakal Bertemu Ketum PSI Kaesang, Bahas Dukungan Pilpres 2024?
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep (kiri) di gedung DPP PSI Jakarta, Selasa (26/9/2023). ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin

KBR, Jakarta - Ketua DPP PDIP Puan Maharani bakal segera bertemu Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep. Puan mengatakan, partainya membuka diri kepada siapa pun yang ingin bersama-sama memajukan bangsa Indonesia.

Puan menyebut, pertemuan akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

"Insya Allah kita akan ketemu. Memang ya, saya kan selalu berusaha untuk bisa membuka diri untuk bersilaturahmi dengan siapa pun. Dan salah satu yang saya ingin ajak ngobrol-ngobrol adalah Ketua Umum PSI yang baru ya, Mas Kaesang," ujar Puan usai berkunjung ke rumah Jusuf Kalla di Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2023).

Puan menambahkan, PDIP terbuka bila PSI ikut mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) di Pemilu 2024.

Baca juga: 

Sebelumnya, PSI mengeklaim telah mengirimkan surat kepada PDIP. Sekjen PSI Raja Juli mengatakan, surat ditujukan untuk melakukan audiensi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Secara formal kami sudah mengirimkan surat kepada yang terhormat Ibu Ketum PDIP, Ibu Megawati Soekarnoputri. Kami memohon untuk diterima beraudiensi agar kami dapat nasihat, wejangan, dan sekaligus mungkin ada percakapan tentang politik kebangsaan," kata Juli kepada wartawan di Gedung DPP PSI, Jakarta, Selasa (3/10/2023).

Editor: Wahyu S.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!