NASIONAL

Partai Buruh Siapkan 10 Juta Suara Bagi Capres di 2024

"Partai Buruh akan menyumbangkan suara untuk capres yang dipilih oleh partai buruh 6,5 sampai 10 juta"

AUTHOR / Resky Novianto

Partai Buruh
Ilustrasi: Simpatisan Partai Buruh aksi jalan kaki di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Sabtu (14/01/23). (Antara/Aditya Pradana)

KBR, Jakarta-   Partai Buruh berjanji bakal memberikan hingga 10 juta suara bagi capres yang didukung pada Pilpres 2024.

Meski begitu, Presiden Partai Buruh Said Iqbal menyebut, sampai saat ini partainya masih belum menentukan arah dukungan capres di Pilpres mendatang.

"Jadi sekali lagi, Partai Buruh akan menyumbangkan suara untuk capres yang dipilih oleh partai buruh 6,5 sampai 10 juta (suara), itu mapping kami. Dengan deviasi kesalahan 2 persen yakin banget karena kan kita punya anggota di pabrik, karena kita bisa lihat sudah turun di pabrik. Sekarang pulang pabrik sapa pemilih istilahnya," kata Said dalam konferensi pers daring, Rabu (13/9/2023).

Presiden Partai Buruh Said Iqbal memastikan partainya telah mengeliminasi nama capres Anies Baswedan.  


Baca juga:


    Kata dia, nama capres Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto masuk dalam radar dukungan buruh di 2024.

    Said menyebut kedua nama tersebut masing-masing didukung oleh 12 provinsi perwakilan buruh di daerah.


    Editor: Rony Sitanggang

    Komentar

    KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!