NASIONAL

Ma'ruf Amin Berharap Hasil Pemilu Bisa Diterima Semua Pihak

Ma'ruf berharap pemimpin terpilih rangkul semua pihak

AUTHOR / Astri Septiani

Ma'ruf Amin Berharap Hasil Pemilu Bisa Diterima Semua Pihak
Wapres Maruf Amin dan istrinya, Wury usai mencoblos di TPS 033 Tapos Cimanggis, Depok, Jabar. (Foto: KBR/Aci)

KBR, Depok - Wakil Presiden Maruf Amin berharap Pemilu 2024 berjalan lancar, sesuai asas pemilu, jurdil dan luber, sehingga hasilnya bisa diterima semua pihak.

"Supaya ini hasilnya bisa diterima segala pihak dan keadaan menjadi damai, tenang, dan tidak ada masalah ke depan," kata Maruf usai menggunakan hak pilihnya di TPS 033 Tapos Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).

Maruf juga berharap pemilu menghasilkan para pemimpin yang mampu membawa bangsa Indonesia lebih maju dan sejahtera. Ia berpesan agar pemimpin terpilih dapat merangkul semua pihak, baik yang mendukung maupun yang tidak.

Baca juga:

Usai Mencoblos, Jokowi: Pemilu Harus Jurdil dan Luber

Maruf mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya. Pemilu, kata dia, merupakan ajang lima tahunan yang sangat penting untuk memilih pemimpin.

"Pemilu penting sekali untuk memilih pemimpin lima tahun ke depan, dari presiden, wakil presiden, anggota legislatif, anggota DPD," imbuh Maruf.

Maruf datang ke TPS 033 Tapos Cimanggis, sekitar pukul 09.15 WIB, bersama istrinya, Wury, serta dua putrinya Natasya Nisaul Alfani dan Najla Hanifa Mulkia Rahma.

Di TPS Maruf mencoblos, terdapat 190 daftar pemilih tetap (DPT) dan 14 daftar pemilih tambahan (DPTb). Wapres tercatat dalam DPT nomor 94 dan Wury nomor 180.

Editor: Ninik Yuniati

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!