NASIONAL

Jadwal Timnas Indonesia Lawan Malaysia di Semifinal AFF U-19

Pelatih Malaysia Juan mengaku timnya tak gentar bermain di hadapan ribuan suporter tuan rumah.

AUTHOR / Resky Novianto

EDITOR / Sindu

Jadwal Timnas Indonesia Lawan Malaysia di Semifinal AFF U-19
Para pemain Timnas U-19 Indonesia saat merayakan gol di Piala AFF U-19. Foto: pssi.org

KBR, Jakarta- Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada semifinal turnamen sepak bola Piala AFF U-19. Harimau Malaya menjadi lawan Indonesia, setelah bermain imbang 1-1 melawan Thailand di laga terakhir Grup C, di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis, 25 Juli 2024.

Hasil ini membuat Malaysia menjadi juara Grup C dengan tujuh poin, unggul selisih 16 gol dari Thailand di posisi kedua dengan poin sama.

Jadwal Timnas Indonesia lawan Malaysia U-19 akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu pekan ini, 27 Juli 2024, pukul 19.30 WIB. Sementara itu, Australia U-19 akan menghadapi Thailand U-19 juga di tempat yang sama.

Baca juga:

Timor Leste Pecahkan Rekor Lawan Timnas Indonesia U-19

Mengutip Kantor Berita ANTARA, Pelatih Timnas U-19 Malaysia, Juan Torres Garrido mengatakan, anak asuhnya bakal memberikan perlawanan terbaik saat lawan Indonesia nanti.

Ia mengakui, Malaysia memiliki waktu istirahat lebih singkat, lantaran baru memainkan laga melawan Thailand, Kamis sore. Sedangkan Indonesia memiliki waktu istirahat satu hari sebelum semifinal.

"Sejujurnya itu kerugian besar buat kita," ujar Juan usai laga melawan Thailand, Kamis, (25/07), seperti dikutip KBR, Jumat, 26 Juli 2024.

Jadwal Timnas Indonesia lawan Malaysia di semifinal Piala AFF U-19, diprediksi menyita perhatian suporter Merah Putih. Meski begitu, Juan mengaku timnya tak gentar bermain di hadapan ribuan suporter tuan rumah.

Jadwal Semifinal Piala AFF U-19:

Sabtu, 27 Juli 2024

Australia versus Thailand di Stadion Gelora Bung Tomo, pukul 15.00 WIB.

Indonesia lawan Malaysia di Stadion Gelora Bung Tomo, pukul 19.30 WIB.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!