NASIONAL

Ambisi Menang Satu Putaran, Prabowo: Insya Allah

Kepada awak media yang menunggu, Prabowo sempat menyampaikan keterangan terkait ambisi dan peluangnya untuk menang pemilu satu putaran.

AUTHOR / M Rifandi Fahrezi

Satu Putaran
Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto mencoblos di TPS 033 Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat (14/2/2024). (Foto: KBR/Muh Rifandi Fahrezi)

KBR, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan pencoblosan surat suara di TPS 033 Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat (14/2/2024).


Dari pantauan KBR, Prabowo tampak mengenakan kemeja biru muda berlengan panjang. Berangkat dari kediamannya di Hambalang, Bogor, Prabowo hadir di TPS didampingi sejumlah ajudannya pada pukul 08.57 WIB walaupun rencana awal kedatangan pukul 07.45 WIB.

Setibanya di TPS, Prabowo antre dan sempat duduk menunggu giliran sebelum menuju ke bilik suara.

Usai mencoblos, Prabowo pun memasukkan surat suaranya ke kotak suara, dan segera menyelupkan dua jari ke cairan tinta. Prabowo pun memamerkan salam dua jari ke awak media dan warga yang hadir di TPS.

Sebelum beranjak meninggalkan TPS, Prabowo sempat meladeni sejumlah warga yang ingin bersalaman.

Kepada awak media yang menunggu, Prabowo sempat menyampaikan keterangan terkait ambisi dan peluangnya untuk menang pemilu satu putaran. "Insya Allah, Insya Allah ya," tukas Prabowo.

Baca juga:


- Usai Pencoblosan, Anies Baswedan: "Damai itu Hasil dari Jujur dan Adil"

- Biar Jurdil, Ganjar Ajak Semua Saling Jaga Proses Pemilu

Hari ini, Prabowo juga dijadwalkan hadir di acara nonton bareng hitung cepat atau quick count bersama TKN 'Prabowo-Gibran' di Istora Senayan, Jakarta.

Editor: Fadli

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!