NUSANTARA

Surya Paloh Bicara Rencana Pertemuan dengan Megawati

Paloh juga mengatakan, upaya menggulirkan Hak Angket DPR yang diajukan oleh capres 03 Ganjar Pranowo adalah hak konstitusi dan wajib dihormati.

AUTHOR / Shafira Aurel

Surya Paloh
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kanan) dan Anies Baswedan (kiri) dalam satu pertemuan di Jakarta. (Foto: ANTARA/Fauzi Lamboka)

KBR, Jakarta - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, menanggapi rencana pertemuan dirinya dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Paloh mengatakan, pertemuan dirinya dengan Megawati memang banyak dinanti masyarakat.

"Bertemu dengan Mbak Mega itu barangkali bisa tanya sama Mbak Mega. Kalau dari saya beberapa kali saya katakan, bahwasanya komunikasi antara saya dan Mbak Mega itu komunikasi yang amat sangat dibutuhkan oleh katakanlah, sebagian besar masyarakat yang menginginkan bagaimana kita bisa duduk bersama untuk melihat masa depan bangsa ini," kata Paloh kepada wartawan di Wisma Nusantara, Jakarta (23/2).

Paloh juga mengatakan, upaya menggulirkan Hak Angket DPR yang diajukan oleh capres 03 Ganjar Pranowo adalah hak konstitusi dan wajib dihormati.

Baca juga:


- Ganjar: Hak Angket Paling Fair, Enggak Perlu Takut

- Tarik Demokrat ke Kabinet, Upaya Jokowi Redam Hak Angket?

Sementara hari ini (Jumat, 23/2/2024), Surya Paloh bertemu Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, bersama capres dan cawapres nomor urut 01 Anies Baswedan serta Muhaimin Iskandar yang juga menjabat ketua umum PKB.

Editor:
Fadli


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!