NUSANTARA

Ahok: Siswa Kerap Terlambat, Bus Sekolah Ditambah

KBR68H, Jakarta - Pemerintah DKI Jakarta menambah bus sekolah, tahun depan. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama mengatakan, alasan penambahan bus karena siswa kerap terlambat karena keterlambatan penjemputan siswa.

AUTHOR / Abu Pane

Ahok: Siswa Kerap Terlambat, Bus Sekolah Ditambah
bus sekolah, jakarta

KBR68H, Jakarta - Pemerintah DKI Jakarta menambah bus sekolah, tahun depan. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama mengatakan, alasan penambahan bus karena  siswa kerap terlambat karena keterlambatan penjemputan siswa.

“Karena jumlah bus sekolah kurang, semua orang mengeluh. Kurang, kurang sekali makanya kita tambah, kita pakai E katalog untuk beli. Kita masuk E katalog dulu. Namun sebelumnya kita tambah bus umum dulu, nanti yang umum datang baru nambah bus sekolah. Tahun depanlah baru terealisir,” ujar Ahok di Jakarta, Selasa (17/9).

Sebelumnya, pengusaha bus Metro Mini justru menuntut penghapusan bus sekolah. Sebab bus sekolah itu dinilai sebagai salah satu penyebab berkurangnya pendapatan awak bus Metro Mini. Namun tuntutan pengusaha tersebut ditolak Ahok seraya menyebutkan bus sekolah justru akan ditambah.

Editor: Suryawijayanti 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!