BERITA

Ulang Tahun ke-90, Presiden Israel Undang Barbra Streisand

KBR68H

AUTHOR / Doddy Rosadi

Ulang Tahun ke-90, Presiden Israel Undang Barbra Streisand
presiden israel, barbra streisand

KBR68H – Presiden Israel Shimon Perez akan merayakan ulang tahun ke-90 pada Juni nanti. Untuk merayakannya, Perez dikabarkan akan mengundang musisi sekaligus aktris Amerika Serikat Barbra Streisand. Kepastian tentang kedatangan Streisand ke Israel diungkapkan oleh salah satu pejabat pemerintah di Israel.

Kehadiran Streisand ke Israel rencananya akan bersamaan dengan acara tahunan yang diselenggarakan Istana Presiden pada 18-20 Juni. Acara itu akan dilangsungkan di Yerusalem. Sejumlah media di Israel menulis, Barbra Streisand akan menggelar dua kali konser selama berkunjung ke Israel.
Namun, belum ada keterangan resmi dari pemerintah Israel mengenai hal ini.
Lima tahun lalu, Presiden Peres juga mengungkapkan telah mengundang Streisand untuk hadir dalam konferensi Kepresidenan Israel. Namun, dia tidak pernah hadir ke Yerusalem.

Barbra Streisand merupakan penyanyi sekaligus aktris. Sebagai penyanyi, dia sudah meraih delapan penghargaan Grammy dan sebagai aktris mendapatkan dua Piala Oscar. Selain itu, dia juga menerima penghargaan Special Tony Award dan Emmy Award. Tidak banyak aktris dan juga penyanyi yang bisa meraih Piala Oscar, Emmy, Grammy dan Tony Award. (AP)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!