NASIONAL

Terpopuler: Penyegelan Tempat Ibadah di Jombang hingga Pencalonan Dharma-Kun

Penetapan lewat rapat pleno sempat diskors tiga kali untuk memastikan data dukungan milik pasangan calon perseorangan di Pilkada Jakarta.

AUTHOR / Muji Lestari, Shafira Aurel

EDITOR / Sindu

Terpopuler: Penyegelan Tempat Ibadah di Jombang hingga Pencalonan Dharma-Kun
Karyawan diler mobil di lantai 1 Gereja GAB Damai Sejahtera, protes tempatnya bekerja disegel Pemkab Jombang, Selasa (20/08/24). (KBR/Muji L)

KBR, Jakarta- Penyegelan ruko tempat ibadah di Jombang, Jawa Timur, dan pencalonan pasangan perseorangan di Pilkada Jakarta, jadi artikel terpopuler di KBR.id, sepanjang Selasa, 20 Agustus 2024.

Terpopuler pertama ialah artikel tentang seratusan jemaat Gereja Allah Baik (GAB) Damai Sejahtera Jombang, Jawa Timur, tak bisa beribadah.

Itu terjadi lantaran bangunan tempat ibadah di lantai dua kompleks Ruko Simpang Tiga, Jalan Gus Dur Jombang, disegel pemkab setempat, Selasa, (20/8/2024). Selengkapnya simak di sini.

Artikel terpopuler berikutnya tentang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta yang menyatakan pasangan bakal Dharma Pongrekun-Kun Wardana memenuhi persyaratan maju Pilkada 2024.

Penetapan lewat rapat pleno sempat diskors tiga kali untuk memastikan data dukungan milik pasangan calon perseorangan tersebut. Artikel selengkapnya bisa dibaca di sini.

Baca juga:

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!