NASIONAL

Terpopuler: Medali Pertama Indonesia hingga Tradisi Emas Gagal di Olimpiade

Gagalnya Indonesia mempertahankan emas di Olimpiade Paris 2024 merupakan tamparan yang cukup keras.

AUTHOR / Resky Novianto, Ardhi Rdwansyah, Auzan Farhansyah

EDITOR / Sindu

Terpopuler: Medali Pertama Indonesia hingga Tradisi Emas Gagal di Olimpiade
Gregoria Mariska Tunjung meraih medali perunggu di cabang badminton di Olimpiade Paris 2024. Foto: pbsi.id

KBR, Jakarta- Medali pertama Indonesia, gagalnya tradisi emas cabang bulu tangkis di Olimpiade hingga peluncuran kartu kredit oleh BNI jadi tiga artikel terpopuler di KBR.id, sepanjang Senin, 5 Agustus 2024.

Artikel terpopuler pertama adalah tentang raihan medali perunggu di cabang bulu tangkis Olimpiade Paris yang dipersembahkan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung atau Jorji. Medali itu diperoleh Jorji setelah calon lawan yang akan dihadapi, yakni Carolina Marin asal Spanyol mundur lantaran cedera lutut. Selengkapnya di sini.

Berita terpopuler kedua masih berkaitan dengan prestasi atlet bulu tangkis Indonesia di Olimpiade Paris 2024. Wakil Ketua Komisi Olahraga DPR RI Dede Yusuf mengatakan gagalnya Indonesia mempertahankan emas di Olimpiade Paris 2024 merupakan tamparan yang cukup keras. Cek selengkapnya di sini.

Baca juga:

PT Bank Negara Indonesia Tbk atau BNI memperluas layanan kartu kreditnya dengan meluncurkan kartu kredit BNI-MAPCLUB. Sebuah kerja sama yang dilakukan bersama PR Mapclub Digital Asia, sebuah perusahaan reward program dan e-commerce ritel terkemuka di Indonesia. Peluncuran produk oleh BNI ini jadi artikel terpopuler ketiga. Selengkapnya bisa dibaca di sini.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!