NASIONAL

Terpopuler: Bakal Calon Bupati Situbondo jadi Tersangka hingga Pramono Maju Pilkada

Mengapa duet PDIP-Golkar ini bisa terjadi, di tengah dinamika koalisi parpol skala nasional?

AUTHOR / Muji Lestari, Hermawan Arifianto, Ardhi Ridwansyah, Hoirunnisa

EDITOR / Sindu

Terpopuler: Bakal Calon Bupati Situbondo jadi Tersangka hingga Pramono Maju Pilkada
Sekretaris Kabinet Pramono (tengah) Anung maju Pilkada Jakarta 2024. Foto: ANTARA

KBR, Jakarta- Bakal calon bupati Situbondo jadi tersangka KPK, PDIP usung Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim, hingga Pramono maju Pilkada Jakarta, jadi tiga artikel terpopuler di KBR.id, Kamis, 29 Agustus 2024.

Artikel terpopuler pertama adalah soal Bakal Calon Bupati Situbondo, Karna Suswandi ditetapkan sebagai tersangka Komisi Pemberantasan Korupsi. Meski begitu, KPUD Situbondo menyatakan pendaftaran Karna sebagai bacalon diyatakan tetap sah. Apa alasan KPUD? Selengkapnya di sini.

Baca juga:

Artikel terpopuler kedua masih soal pilkada. Kali ini tentang kader PDI Perjuangan Tri Rismaharini bersama kader Golkar, Zahrul Azhar Asumta maju menjadi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur. Mengapa duet PDIP-Golkar ini bisa terjadi, di tengah dinamika koalisi parpol skala nasional? Selengkapnya di sini.

Terakhir, masih tentang PDIP. Partai Banteng membantah ada kompromi dengan Jokowi, karena mengajukan Pramono Anung di Pilkada Jakarta. Padahal sebelumnya, PDIP ditengarai sempat melirik Anies Baswedan untuk diusung di Pilgub Jakarta. Apa bantahan PDIP? Baca selengkapnya di sini.

    Komentar

    KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!