BERITA

Tahun Depan, Serial Glee Berakhir

KBR68H- Bagi Anda pencinta serial Glee, tampaknya harus kecewa, karena drama musikal ini dipastikan akan berakhir pada Season 6, tahun depan. Kreator serial musikal itu, Ryan Murphy telah mengkonfirmasi berakhirnya drama yang digandrungi oleh banyak remaj

AUTHOR / Suryawijayanti

Tahun Depan, Serial Glee Berakhir
glee, serial, drama

 KBR68H- Bagi Anda pencinta serial Glee, tampaknya harus kecewa, karena drama musikal ini dipastikan akan berakhir pada Season 6, tahun depan. Kreator serial musikal itu, Ryan Murphy telah mengkonfirmasi berakhirnya drama yang digandrungi oleh banyak remaja tersebut.

Berbicara di sebuah acara media di Los Angeles , Murphy mengatakan ia telah merencanakan untuk mengakhiri musim keenam yang berkisar mengangkat kisah karakter Rachel dan Finn. Namun, setelah kematian aktor Cory Monteith, yang berperan sebagai Finn , pada bulan Juli , ia dipaksa untuk membuat akhir cerita yang baru. Ia menambahkan ia telah menulis sebuah akhir kisah Glee yang akan menghormati Monteith.

"Tahun terakhir pertunjukan, yaitu tahun depan, dirancang bercerita seputar Rachel dan Finn (Cory). Saya selalu tahu itu, saya selalu tahu bagaimana itu akan berakhir. Saya sudah memiliki gambaran mengenai adegan terakhirnya. Saya tahu kata-kata terakhir dari Rachel kepada Finn,"ujarnya.

"Jadi, ketika sebuah tragedi seperti itu terjadi, Anda harus berhenti dan mencari tahu apa yang ingin Anda lakukan, jadi kita mencari jalan keluar sekarang.Saya pikir ini sangat memuaskan dan untuk menghormati [ Monteith ], yang saya cintai,"tambahnya.

Pada bulan April tahun ini, Klik Fox memperpanjang kontrak Glee untuk musim kelima dan keenam sebagai bagian dari kontrak dua musim.

Sebelumnya telah ada indikasi bahwa seri keenam bisa menjadi yang terakhir, namun pada saat itu belum dikonfirmasi.

Cory Monteith, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sebuah hotel di Vancouver. Cory, 31, yang memerankan karakter Finn Hudson di serial drama populer itu, berada di kamarnya di lantai 21 Pacific Rim Hotel hari Sabtu siang waktu setempat. (BBC) 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!