NASIONAL

SBY Tunjuk Syarief Hasan Ketua Harian Partai

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memilih Syarief Hasan sebagai ketua harian partai

AUTHOR / Indra Nasution

SBY Tunjuk Syarief Hasan Ketua Harian Partai
demokrat, SBY, Syarif Hasan

KBR68H, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memilih Syarief Hasan sebagai ketua harian partai. Wakil Ketua Umum Demokrat, Max Sopacua mengatakan selain Syarief,  SBY juga menunjuk Marzuki Alie sebagai wakil ketua majelis tinggi partai dan EE Mangindaan sebagai ketua harian dewan pembina.

"Hari ini Pak SBY membentuk formatur, memilih ketua harian majelis tinggi , Marzuki Alie sebagai Wakil Ketua Majelis Tinggi EE Mangindaan sebagai ketua harian dewan pembina dan Syarief Hasan sebagai ketua harian Partai Demokrat," kata Max kepada KBR68H

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua menjelaskan tugas mereka nantinya menjalankan pekerjaan teknis partai. Sebab SBY yang merangkap 3 jabatan di partai berlambang Mercy itu menyatakan tidak sanggup menjalankannya sendiri. Selain SBY masih menjadi Presiden sampai 2014.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!