BERITA

Ribuan Paket Lebaran Banjiri PT Pos Lhokseumawe

PT Pos Lhokseumawe kebanjiran jasa pengiriman paket barang biasa maupun kilat dari luar dan dalam negeri.

AUTHOR / Erwin Jalaludin

Petugas PT Pos cabang Lhokseumawe, sedang mengangkut beragam paket lebaran idul fitri. Foto : Erwin
Petugas PT Pos cabang Lhokseumawe, sedang mengangkut beragam paket lebaran idul fitri. Foto : KBR/Erwin Jalaluddin

KBR,Lhokseumawe – Ribuan paket lebaran idul fitri 1436 Hijjriah menumpuk di PT Pos Indonesia Cabang Kota Lhokseumawe. Kondisi itu menyebabkan petugas pos harus bekerja ektra keras dalam melayani jasa pengiriman barang.

Manager Pengolahan PT Pos Lhokseumawe, Sabri membenarkan, pihaknya kebanjiran jasa pengiriman paket barang biasa maupun kilat. Selain didominasi dari luar daerah juga dibanjiri kiriman dari manca negara.

” Yang rutin atau dominan paket biasa dan paket kilat, disamping ada pos expres untuk layanan Kami. Kemudian, misalnya kalau ditanyai mengenai penambahan secara volumenya, itu biasanya hampir 100 persen naik peningkatannya dari hari biasanya, ” jelas Sabri Senin (15/7/2015).

Ia menjelaskan, pihaknya menjamin pengiriman paket lebaran akan sampai tujuan dengan aman. Kata dia, pelayanan pengiriman barang akan terus berlanjut hingga sesudah Hari Raya idul fitri.

Editor: Malika

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!