NASIONAL

Ribuan Satgas Jaga Munas Golkar

Ribuan satuan gabungan Partai Golkar, aparat kepolisian dan petugas adat, bersiaga menjaga Munas Golkar kesembilan di Bali.

AUTHOR / Yulius Martoni

Ribuan Satgas Jaga Munas Golkar
politik, munas, golkar, ketua umum

KBR, Bali- Ribuan satuan gabungan Partai Golkar, aparat kepolisian dan petugas adat, bersiaga menjaga Munas Golkar kesembilan di Bali.

Mereka berjaga di beberapa titik, diantaranya, pintu masuk Kawasan Nusa Dua dan di pintu masuk Hotel Westin. Panitia Acara Munas Golkar, Nurdin Halid mengatakan satgas yang hadir atas kemauan sendiri guna mengamankan munas. Nantinya para satgas dan aparat keamanan lainnya akan tersebar di dalam maupun di luar ruangan acara Munas malam nanti.

"Tetapi mereka datang sendiri mendaftar untuk ikut mengamankan. Ini datang dari berbagai organisasi yang bersimpati pada Partai Golkar untuk memberikan kontribusi untuk mensukseskan munas. Tidak kurang dari 10.000. Baik di luar maupun di dalam"

Sementara itu beberapa petinggi Partai Golkar seperti Agung Laksono dipastikan juga sudah berada di Bali serta beberapa nama lainnya.

Sebelumnya, dari edaran yang undangan di kalangan wartawan, Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie dijadwalkan melaksanakan konferensi pers dengan sejumlah calon ketua umum. Mereka adalah MS Hidayat, Aburizal Bakrie, Marzuki Darusman, Dito Ganinduto, Agus Silabandan Teuku Zulham.

Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!