BERITA

Penyidik Evaluasi Hasil Pemeriksaan Ahli Psiko Antropologi Terhadap Tersangka Kasus Engel

Juru bicara Mabes Polri Anton Charliyan mengatakan hasilnya hanya akan disampaikan di pengadilan.

AUTHOR / Khusnul Khotimah

Penyidik Evaluasi  Hasil Pemeriksaan Ahli Psiko Antropologi Terhadap Tersangka Kasus Engel
Ilustrasi kekerasan anak. Foto: Antara

KBR, Jakarta- Penyidik  Kepolisian Resor Kota Denpasar  tengah mengevaluasi hasil pemeriksaan terhadap tersangka pembunuh Engeline, AG yang dilakukan lewat ahli psiko antropologi. Juru bicara Mabes Polri Anton Charliyan mengatakan hasilnya hanya akan disampaikan di pengadilan.

“Tersangka AG keterangan berubah-ubah. Sehingga kita tidak bisa percaya hanya pada satu keterangan saja. Tapi harus dicek dan recek. Jangan sampai AG juga memanfaatkan situasi, “kata Juru bicara Mabes Polri Anton Charliyan.

Dalam keterangan terkahir, AG mengatakan ada orang lain lagi yang terlibat. Keterangan ini pun masih didalami oleh Polisi.  Mabes Polri dalam kasus ini, tambah Anton tak berencana mengambil alih kasus  dari Polresta Denpasar. Mabes Polri hanya akan  memperkuat, misalnya dalam penggunaan alat pendeteksi kebohongan, DVI dan juga psikolog.


Editor: Rony Sitanggang

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!