BERITA

Pasca Operasi Pengangkatan Payudara, Angelina Jolie Tetap Percaya Diri

KBR68H

AUTHOR / RIzki Triana

Pasca Operasi Pengangkatan Payudara, Angelina Jolie Tetap Percaya Diri
angelina jolie, operasi angkat payudara, percaya diri

KBR68H – Aktris Hollywood, Angelina Jolie sudah mulai sering tampil di publik pasca prosedur pengangkatan payudara yang dijalaninya. Namun dari semua penampilannya itu, baru kali ini Jolie tampak mengenakan baju dengan belahan dada rendah yang memperlihatkan sedikit goresan bekas operasi.

Ia terlihat sangat percaya diri memakai pakaian tersebut saat mengunjungi lokasi syuting film terbarunya berjudul 'Unbroken' di pulau Oahu, Hawaii, Senin (8/7). Memakai tank top berbelahan dada rendah dan celana panjang berwarna hitam, ia membuktikan, operasi pengangkatan payudara tetap bisa membuat dirinya tampak menawan.

Dalam tulisannya di New York Times, wanita 38 tahun ini mengatakan, operasi pengangkatan payudara tidak membuat dirinya merasa kekurangan sebagai seorang wanita. Bintang film 'Salt' itu pun kini membuktikannya, kalau dia tetap terlihat mempesona, meski memakai payudara implan.

Satu-satunya tanda yang masih terlihat adalah goresan kecil bekas operasi yang ada di dekat ketiaknya. Bekas tersebut mungkin adalah bekas sayatan dalam operasi payudara yang dilakukannya pada April lalu. Ia juga terlihat sangat modis dengan topi dan kacamata hitam yang dipakainya.

Jolie tampak sangat tenang saat mendatangi lokasi syuting film terbarunya tersebut. Ia berjalan-jalan di kawasan hutan bersama beberapa kru film. Dia tersenyum lebar saat melihat pemandangan menakjubkan yang ada di sekitar lokasi tersebut.

Film yang akan diberi judul 'Unbroken' ini menjadi proyek layar lebar pertama yang digarap oleh Jolie setelah prosedur pengangkatan payudara. Film tersebut menjadi karya keduanya sebagai sutradara setelah sebelumnya dia membuat 'In The Land of Blood and Honey'. (Dailymail)

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!