NASIONAL

Pasangan AMIN Menang Telak di TPS Anies

Pasangan Anies-Muhaimin alias AMIN menang telak dengan perolehan 140 suara.

AUTHOR / Shafira Aurel

Pasangan AMIN Menang Telak di TPS Anies
Capres Anies Baswedan menunjukkan surat suara Pilpres 2024 sebelum mencoblos di TPS 60, Lebak Bulus, Jakarta, Rabu (14/2/2024).ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

KBR, Jakarta - Pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menang telak di TPS 60, Jalan Lebak Bulus II, Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. TPS itu merupakan tempat Anies mencoblos.

Pasangan Anies-Muhaimin alias AMIN menang telak dengan perolehan 140 suara.

"Total suara yang masuk, 195 suara. 194-nya sah," kata Abdul Hamis, Wakil Ketua kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) 60 Lebak Bulus, Rabu (14/2/2024).

Berdasarkan penghitungan suara, pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memperoleh 35 suara. Sedangkan pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebanyak 19 suara.

Baca juga:

Sebelumnya, Anies menggunakan hak pilih di TPS 60 Lebak Bulus, pagi tadi. Anies dan keluarga datang ke TPS pukul 8.30 WIB dengan mengenakan baju berwarna putih.

Editor: Wahyu S.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!