NASIONAL

Nasdem Serahkan 500 Lebih DCS

Partai Nasional Demokrat menyerahkan 560 Daftar Caleg Sementara, DCS ke KPU hari ini. Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasdem, Ferry Mursyidan Baldan mengatakan, dari total caleg yang diserahkan, 223 caleg perempuan dan sisanya laki-laki. Pendaftaran sendiri

AUTHOR / pipit permatasari

Nasdem Serahkan 500 Lebih DCS
nasdem, daftar calon sementara, kpu

KBR68H, Jakarta - Partai Nasional Demokrat menyerahkan 560 Daftar Caleg Sementara, DCS ke KPU hari ini. Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasdem, Ferry Mursyidan Baldan mengatakan, dari total caleg yang diserahkan, 223 caleg perempuan dan sisanya laki-laki. Pendaftaran sendiri akan ditutup jam empat sore nanti.

“Kita tidak mengalami kesulitan dalam rekrutmen perempuan. Hampir 40 persen insyaalah dalam proses perbaikan. Kita akan menembus angka 40 persen. Dari 10 orang perempuan berada di nomor satu di sepuluh dapil. Kemudian ada juga dapil yang enam kursi hanya dua orang laki-laki dan empat orangnya perempuan,” kata Ferry di Kantor KPU Jakarta.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasdem Ferry Mursyidan Baldan menambahkan, partainya berharap bisa mencapai tiga besar pada pemilu legislatif di 2014 mendatang. Politisi - politisi baru itu diantaranya, Ricky Subagja, Donny Damara, Jane Salimar, dan Nill Maizar.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!