BERITA

Maher Zain Sumbangkan Keuntungan Konser kepada Dompet Dhuafa

KBR68H, Jakarta

AUTHOR / Doddy Rosadi

Maher Zain Sumbangkan Keuntungan Konser kepada Dompet Dhuafa
maher zain, konser amal, dompet dhuafa

KBR68H, Jakarta – Musisi asal Lebanon Maher Zain akan kembali menggelar konser di Indonesia. Penyanyi yang terkenal dengan lagu Insya Allah itu akan melakukan konser amal bertajuk  “Malam 1000 Keberkahan Maher Zain”,  pada 22 November 2013, di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Penyanyi religi yang baru saja mengeluarkan album baru itu akan menyumbangkan hasil penjualan tiket konsernya untuk kegiatan amal.   Keuntungan dari konser itu akan disumbangkan kepada Dompet Dhuafa, untuk disalurkan dalam kegiatan pembangunan umat seperti, pendidikan, kesehatan, dan bencala alam.

“Salah satu karakter Maher Zain yang saya suka adalah beliau senang beramal.  Begitu mengetahui bahwa konser ini untuk charity, dia langsung merespon dengan senang,” cerita Fadly, vokalis PADI yang berduet dengan Maher Zain di lagu Insya Allah.

Fadly menilai, beramal lewat konser lebih menyenangkan.

“Setelah menghibur penggemar yang sudah membeli tiket, mereka pun insyaallah juga mendapatkan pahala atas amal saleh mereka,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima KBR68H, Senin (11/11).

Konser ini merupakan penutup dari rangkaian kegiatan amal berupa “Sunatan Massal 1000 Anak Yatim se-Indonesia” yang digelar Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) selama bulan Oktober – November 2013.  IKA UII membidik setidaknya 3000 penikmat musik Tanah Air untuk datang ke konser ini sekaligus beramal saleh.  Tiket konser akan dipatok mulai dari harga Rp 350 ribu untuk kelas Tribun, Rp 500 ribu untuk kelas Festival, dan Vip seharga Rp 1 juta. 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!