NASIONAL

Ini Dia Pengalihan Lalu Lintas Depan Kantor KPU

Kawasan disterilkan sejak H-1 rapat pleno yaitu hari ini.

AUTHOR / Citra Dyah Prastuti

Ini Dia Pengalihan Lalu Lintas Depan Kantor KPU
Rekapitulasi suara, KPU, Prabowo, Jokowi, lalu lintas

KBR, Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan hasil penghitungan suara tingkat nasional besok, Selasa (22/7/2014). Kubu pasangan capres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pernah mengatakan akan mengirim pendukungnya untuk mengamankan KPU. Sementara kubu pasangan capres Joko Widodo-Jusuf Kalla justru meminta semua warga untuk terus beraktivitas seperti biasa dan tidak perlu datang ke KPU untuk mengetahui hasil penghitungan manual. 


Kawasan sekitar kantor KPU di Jl Imam Bonjol Jakarta akan disterilkan pada hari besar tersebut besok. Kepolisian Daerah Jakarta akan menaruh barikade di sekitar kantor KPU dengan radius hingga 200 meter. Akan ada penutupan arus lalu lintas di sekitar KPU pada tanggal 22 Juli mendatang, seperti kendaraan dari arah Kuningan, Jl Imam Bonjol dan Jl Diponegoro yang mengarah ke KPU akan ditutup. 


Berikut informasi lengkap pengalihan lalu lintas di kawasan tersebut: 


Arus lalu lintas yang datang dari Jl Cik Ditiro yang akan menuju Jl Moch Yamin maupun Jl Teuku Umar dialihkan ke kanan ke Jl Teuku Umar-Jl Cut Mutia dan seterusnya. Begitu juga dari arah sebaliknya, arus lalu lintas yang datang dari arah Cut Meutia mengarah ke Teuku Umar dialihkan ke kiri Jl Moch Yamin-Cikini dan seterusnya.


Arus lalu lintas yang datang dari Jalan Diponegoro mengarah ke Taman Suropati dialihkan ke kanan ke Jl Cik Ditiro.


Arus lalu lintas yang datang dari arah HR Rasuna Said yang mengarah ke Jl HOS Cokroaminoto diputarbalikan menuju Jl Latuharhary dan seterusnya.


Arus lalu lintas yang datang dari arah Jl Jendal yang menuju ke Jl Cimahi diluruskan ke arah Jl Latuharhari dan seterusnya


Arus lalu lintas yang datang dari arah Jl Sutan Syahrir yang menuju ke Jl HOS Cokroaminoto maupun ke Jl Teuku Umar dialihkan ke Jl Sam Ratulangi maupun Jl Teuku Umar-Cikini dan seterusnya.


Arus lalu lintas yang datang dari arah Jl MH Thamrin yang menuju ke Jl Imam Bonjol maupun Sumenep diluruskan menuju ke Jl Jenderal Sudirman maupun Jl Blora dan seterusnya.



Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!