BERITA

Film Sekuel Insidious Kalahkan Robert De Niro di Box Office Amerika

KBR68H

AUTHOR / Doddy Rosadi

Film Sekuel Insidious Kalahkan Robert De Niro di Box Office Amerika
insidious chapter 2, box office amerika, robert de niro

KBR68H – Film-film dengan biaya rendah kembali berhasil mengalahkan film-film dengan biaya besar yang terkadang menampilkan aktor ternama. Dalam daftar film box office di Amerika dan Kanada pekan ini, film horor Insidious Chapter 2 mampu meraih pemasukan terbanyak untuk menjadi nomor satu dalam daftar box office.

Film horor tersebut meraup $41,1 juta dan mengalahkan film komedia mafia yang diperankan Robert De Niro serta Michelle Pfeifer yaitu The Family. Insidious Chapter 2 menjadi film horor ketiga pada tahun ini yang bisa menempati posisi box office pada tahun ini. Pada Juni lalu, The Purge yang diproduksi dengan biaya $3 juta berhasil menjadi nomor satu.

Sebelumnya, Mama yang diproduksi dengan anggaran $15 juta juga bisa memuncaki daftar film box office pada awal tahun ini.
Sejumlah analis mengungkapkan, para penonton Insidious Chapter 2 sepertinya tidak terpengaruh dengan penilaian rendah dari Rottentomatoes.com yang hanya memberikan angka 37 persen.

Analis Ray Subers dari Box Office Mojo mengatakan, pemutaran perdana Insidious Chapter 2 yang dilakukan pada hari Jumat tanggal 13 cukup membantu pemasukan dari penjualan tiket.


Sementara itu, The Family harus puas di posisi dua dengan pendapatan $14,5 juta dan diikuti film terbaru Vin Diesel yaitu Riddick dengan angka $7 juta. Posisi empat ditempati film yang dibintangi Oprah Winfrey yaitu The Butler dengan pemasukan $5,6 juta. (USAToday)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!