NASIONAL

DPP Golkar versi Ancol Segera Ganti Pimpinan Fraksi di DPR

KBR, Jakarta - Partai Golkar versi Agung Laksono pekan depan bakal menyerahkan susunan nama-nama pengurus fraksi di DPR. Ketua DPP Golkar versi Munas Ancol, Agun Gunandjar mengatakan kubunya sudah melayangkan surat perombakan susunan kepengurusan fraksi

AUTHOR / Evilyn Falanta

DPP Golkar versi Ancol Segera Ganti Pimpinan Fraksi di DPR
Golkar, Agung Laksono, Aburizal Bakrie, Munas, DPR

KBR, Jakarta - Partai Golkar versi Agung Laksono pekan depan bakal menyerahkan susunan nama-nama pengurus fraksi di DPR.

Ketua DPP Golkar versi Munas Ancol, Agun Gunandjar mengatakan kubunya sudah melayangkan surat perombakan susunan kepengurusan fraksi di DPR.

Agun menjelaskan surat itu menjelaskan perlunya ada perombakan kepengurusan fraksi di parlemen. Tapi surat itu belum menyertakan nama-nama pengurus fraksi yang baru.

"Kelengkapan semuanya itu termasuk nama-nama. Itu akan kita serahkan hari Senin nanti. Kami optimis sekali. Yang, bikin masalah Golkar ini kan bukan kami, Golkar ini kan satu cuma mereka saja yang menggunakan partai untuk kepentingan pribadi dan kelompok," kata Agun.

Salah satu Ketua DPP Golkar versi Munas Ancol, Agun Gunandjar menambahkan pihaknya tidak mengakui pergantian pimpinan di kursi parlemen yang saat ini diisi orang-orang dari hasil Munas Partai Golkar versi Abdulrizal Bakrie di Bali.

Rencananya susunan Fraksi Golkar DPR versi Agung Laksono akan dipimpin Agus Gumiwang Kartasasmita. Sementara Ketua Fraksi di MPR dipimpin Agun Gunandjar Sudarsa.

Editor: Agus Luqman

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!