NASIONAL

Ditanya Soal Susunan Kabinet, Prabowo Bilang Begini

"(Ini kan tinggal 2 bulan lagi pak, kabinet sudah sampai mana pak?) Ya dua bulan lama, dua bulan lama," kata Prabowo

AUTHOR / Astri Yuanasari

EDITOR / Resky Novianto

prabowo
Presiden Terpilih RI 2024-2029, Prabowo Subianto

KBR, Jakarta- Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto tidak berkomentar banyak saat ditanya mengenai persiapan susunan kabinet pemerintahan yang akan dibentuknya.

Prabowo menyebut, masih ada waktu untuk mempersiapkan kabinetnya. Hal ini disampaikan Prabowo di sela kunjungannya ke Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (4/8).

"(Ini kan tinggal 2 bulan lagi pak, kabinet sudah sampai mana pak?) Ya dua bulan lama, dua bulan lama," kata Prabowo saat kunjungan di Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (4/8/2024).

Prabowo Subianto berkunjung ke Batam, Kepulauan Riau, untuk meninjau pembangunan pabrik perangkat pendukung kendaraan listrik.

Prabowo juga membahas pencalonan kader Partai Gerindra untuk pilkada di Kepri.

Baca juga:

- Jokowi Sepakat Prabowo Tak Bawa Orang Toxic ke Kabinet

Sebelumnya, Prabowo yang berpasangan dengan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka memenangkan kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Prabowo dan Gibran akan dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!