BERITA

Brad Pitt: Saya Fans Berat David Beckham!

KBR68H

AUTHOR / Doddy Rosadi

Brad Pitt: Saya Fans Berat David Beckham!
brad pitt, david beckham, angelina jolie, world war z

KBR68H – Aktor Brad Pitt menawarkan pekerjaan untuk David Beckham, yang sudah pensiun dari lapangan sepakbola. Pekerjaan itu adalah melatih enam orang anak Pitt dengan tunangannya Angelina Jolie untuk bermain sepakbola.

“Saya ingin dia (Beckham-red) menjadi pelatih untuk anak-anak saya bermain sepakbola. Dia mempunyai kemampuan untuk melakukan itu”kata Pitt, saat menghadiri pemutaran perdana film terbarunya, World War Z di London, kemarin.

Enam orang anak Pitt-Jolie adalah Maddox (11 tahun), Pax (9), Zahara (8), Shiloh (6) dan si kembar Knox dan Vivienne (4). Beckham, 38 tahun, baru saja memutuskan untuk gantung sepatu sebagai pesepakbola. Bekas kapten timnas Inggris itu dikabarkan tertarik untuk mencoba karir baru yaitu sebagai bintang film di Hollywood.

Sahabat dekat Beckham yaitu Tom Cruise sudah meminta Beckham untuk tampil di film Mission Imposibble 5, yang tengah digarap Cruise. Brad Pitt punya keyakinan Beckham bisa meraih sukses di Holywood.

“Saya baru beberapa kali bertemu Beckham. Namun, setiap kali bertemu saya melihat dia punya bakat dan lebih impresif. Saya adalah fans Beckham. Menurut saya, dia bisa melakukan apa saja yang dia mau di TV dan juga film,”kata Brtad Pitt. (the Sun)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!