BERITA

Besok, Kubu Prabowo Lengkapi Dokumen Pendaftaran ke KPU

Kubu Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa berencana melengkapi seluruh kekurangan dokumen pendaftaran pada, Senin besok (26/5).

AUTHOR / Sasmito

Besok, Kubu Prabowo Lengkapi Dokumen Pendaftaran ke KPU
Kubu Prabowo, KPU

KBR,Jakarta - Kubu Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa berencana melengkapi seluruh kekurangan dokumen pendaftaran pada, Senin besok (26/5).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan, dokumen partai dan dokumen pasangan sudah lengkap dan tinggal diberikan ke KPU. Namun kata dia, KPU sebenarnya bisa meminta langsung ke Kemenkumham untuk melihat dokumen partai tanpa harus meminta ke partainya.

"Dokumen partai yang dari Menteri Hukum dan HAM tinggal diserahkan saja. Paling hari Senin, itu sebenarnya yang KPU minta sudah ada di Kemenkumham tinggal diambil saja," jelas Fadli Zon

KPU menyatakan berkas persyaratan pencalonan yang berjumlah 26 berkas kedua pasangan Capres dan Cawapres belum lengkap. Kubu Prabowo-Hatta masih kekurangan dokumen partai dan dokumen pasangan. Sementara, Kubu Jokowi-Kalla masih kekurangan bukti tanda terima Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan beberapa dokumen pribadi Jusuf Kalla.

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!