NASIONAL

Beda Kubu, Lulung Masih Jabat Ketua DPW PPP DKI

Partai Persatuan Pembangunan versi Djan Faridz masih mengakui Abraham Lunggana Alias Lulung sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta.

AUTHOR / Indra Nasution

Beda Kubu, Lulung Masih Jabat Ketua DPW PPP DKI
ppp, pecah, kubu jakarta, muktamar, pecat

KBR, Jakarta- Partai Persatuan Pembangunan versi Djan Faridz masih mengakui Abraham Lunggana Alias Lulung sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta.

Ketua DPP PPP, Fernita Darwis mengatakan, pemecatan yang dilakukan Romahurmuzy tak berlaku lantaran Pengadilan Tata usaha Negara mengabulkan gugatan kubu Djan Farid. Dia meminta Romy untuk menghentikan pemecatan sejumlah ketua DPW.

"Kalau Romy menganggap muktamar Surabaya yang paling benar, tetapi kan yang lain juga menganggap benar. Hal seperti itu dalam tatanan politik tidak boleh, jadi kita harus melihat komponen dari hal yang tidak mengakui muktamar Surabaya," kata Fernita.

Sebelumnya, PPP kubu Romahurmuzy memecat Ketua DPW PPP Jakarta Abraham Lunggana dari kepengurusan PPP. Sebagai penggantinya, PPP mengangkat Wakil Ketua DPW PPP DKI Jakarta Joko Krismianto.


Editor: Dimas Rizky

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!