INTERNASIONAL

Gigit Saat Menyusu Ibunya, Bayi Ditikam 90 Kali dengan Gunting

Bayi di Cina ini kondisinya sangat malang dengan wajah yang penuh jahitan. Xiao Bao yang masih berusia 8 bulan harus mendapatkan 100 jahitan karena ditikam ibunya dengan gunting, karena menggigit saat sedang disusui.

AUTHOR / Suryawijayanti

Gigit Saat Menyusu Ibunya, Bayi Ditikam 90 Kali dengan Gunting
cina, bayi, menyusui, ditikam, xiao bao

KBR68H- Bayi di Cina ini kondisinya sangat malang dengan wajah yang penuh jahitan. Xiao Bao yang masih berusia 8 bulan harus mendapatkan 100 jahitan karena ditikam ibunya dengan gunting, karena menggigit saat sedang disusui.  Bayi itu ditemukan oleh pamannya dalam kondisi tergeletak dengan darah yang berceceran di halaman rumahnya. Dia langsung dibawa ke rumah sakit dan beruntung masih bisa diselamatkan.

Sang ibu yang sehari-hari bekerja sebagai pemulung sampah mengaku menikam bayinya karena menggigit puting payudaranya. Pasca kejadian, para tetangga meminta pemerintah untuk mengambil bayi tersebut untuk diasuh negara, namun ditolak.

Sejauh ini belum ada kejelasan apakah sang ibu menderita penyakit kejiwaan sehingga tega melakukan tindakan keji tersebut. Penyakit mental menjadi topik yang relatif tertutup di Cina. Diperkirakan 91 persen dari orang dewasa China atau sekitar 173 juta orang diyakini menderita masalah mental dan tidak pernah menerima bantuan profesional. (dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!