NUSANTARA

Yuk ke Ngayogjazz 2013!

Pagelaran musik jazz satu ini jauh dari kesan glamour, ekslusif atau privat seperti yang biasanya disuguhkan beberapa acara Jazz kebanyakan. Ngayogjazz, seperti tahun-tahun sebelumnya kembali hadir tetap dengan konsep yang simple dan bisa dinikmati semua

AUTHOR / Radio Unisi

Yuk ke Ngayogjazz 2013!
Ngayogjazz 2013, Jazz, Yogya

KBR68H – Pagelaran musik jazz satu ini jauh dari kesan glamour, ekslusif atau privat seperti yang biasanya disuguhkan beberapa acara Jazz kebanyakan. Ngayogjazz, seperti tahun-tahun sebelumnya kembali hadir tetap dengan konsep yang simple dan bisa dinikmati semua kalangan secara gratis.

Ngayogjazz selalu hadir mengambil lokasi di daerah-daerah wisata di Yogja. Memilih venue yang luas dan dekat dengan masyarakat dengan beberapa panggung yang diset sedemikian rupa. Pengisi acaranya mulai komunitas jazz Yogja dan sekitarnya sampai musisi jazz nasional bahkan internasional hadir disini.

Tahun ini, NgayogJazz 2013 Sabtu besok (16/11) bertempat di Desa Wisata Sidoakur, Kelurahan Sidokarto, Kecamatan Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Akan ada 5 panggung dimana selain perform dari musik jazz itu sendiri. Di sana nanti akan ada Pasar Jazz, Peluncuran album Kompilasi Jazz Jogja dan Festival Foto.

Dengan tema ‘Rukun Agawe Ngejazz’, NgayogJazz 2013 menampilkan Monita Tahalea, Idang Rasjidi, Dony Koeswinarno Quintet, Everyday Band dan masih banyak lagi. Langsung aja main ke http://www.ngayogjazz.com. Buat tahu info lengkap dari mulai rundown acara sampai denah lokasi atau bisa juga follow twitternya di @ngayogjazz.

Sumber: Radio Unisi
Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!