NUSANTARA

Sekretaris Pemkab Situbondo Dapat Mobil Dinas Seharga Rp300Juta

KBR68H, Situbondo - Pejabat teras di lingkungan Pemkab Situbondo, Jawa Timur terbilang boros untuk pembelian mobil Dinas. Meski mobil dinas Sekretaris Kabupaten masih terbilang baru, tahun ini Pemkab akan membelikan mobil dinas baru.

AUTHOR / Radio Bhasa FM Situbondo

Sekretaris Pemkab Situbondo Dapat Mobil Dinas Seharga Rp300Juta
mobil dinas, sekretaris, pemkab situbondo

KBR68H, Situbondo - Pejabat teras di lingkungan Pemkab Situbondo, Jawa Timur terbilang boros untuk pembelian mobil Dinas. Meski mobil dinas Sekretaris Kabupaten masih  terbilang baru, tahun ini Pemkab akan membelikan mobil dinas baru.

Sebelumnya Sekretaris Kabupaten mendapatkan mobil Dinas Kijang Inova, kali ini akan mendapatkan mobil dinas lebih mentereng yaitu Honda CRV.

Selain Sekretaris Kabupaten, Asisten I, Asisten II dan Asisten III, juga   akan mendapatkan mobil dinas baru. Ketiga asisten ini rata-rata mendapat mobil Dinas Kijang Inova. Mobil dinas asisten sudah tiba di Kantor Pemkab.

Kapala Bagian Perlengkapan Pemkab Situbondo, Tugas Priyanto, mengatakan, tahun ini Pemkab menganggarkan pengadaan lima unit mobil Dinas. Masing-masing untuk Sekretaris Kabupaten, tiga orang asisten serta satu unit mobil Isuzu Elf.

Menurut Tugas, pengadaan mobil dinas tersebut sudah sesuai kebutuhan. Apalagi kondisi mobil Dinas Asisten sudah tergolong tua. Total anggaran untuk pengadaan lima unit mobil Dinas itu mencapai Rp1,37 miliar. Rinciannya, mobil CRV seharga 363 juta, mobil Kijang Inova masing-masing seharga 230 juta, serta mobil Elf seharga 317 juta rupiah.

Sumber: Radio Bhasa FM Situbondo

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!