NUSANTARA

Pontianak Didesal Bangun Bank Darah

Gubenur Kalbar Cornelis mendesak Walikota Pontianak untuk menyediakan bank darah, ini dilakukan agar ketersediaan darah dapat terpenuhi.

AUTHOR / Radio Volare

Pontianak Didesal Bangun Bank Darah
bank darah, pontianak

KBR68H, Pontianak - Gubenur Kalbar Cornelis mendesak Walikota Pontianak untuk menyediakan bank darah, ini dilakukan agar ketersediaan darah dapat terpenuhi.

Menurutnya, bank darah juga harus diiringi dengan sosialisasi donor darah mulai dari pelajar kelas 3 SMA, mahasiswa, instansi negeri dan swasta, TNI dan Polisi. Dengan begitu masyarakat yang membutuhkan darah tidak lagi mengeluh tidak adanya ketersediaan darah.

Pemilihan pembangunan bank darah di Pontianak karena banyak rumah sakit yang berada di sana, selain itu banyak masyarakat yang ada di daerah yang di rawat di rumah sakit, untuk itu Pontianak harus menyediakan bank darah untuk memenuhi kebutuhan masyarakatnya.

Sumber: http://www.volarefm.com/2013/01/gubernur-kalbar-desak-walikota-pontianak-bangun-bank-darah/

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!