NUSANTARA

Polres Pulau Ambon Musnahkan Miras Tradisional

Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease memusnahkan ratusan liter minuman keras (miras) tradisional jenis sopi, Jumat siang. Kapolres pulau Ambon dan pulau-pulau Lease, Soharwiyono mengatakan ratusan liter miras ini merupakan hasil operasi, Kamis kemarin

AUTHOR / Radio DMS Ambon

Polres Pulau Ambon Musnahkan Miras Tradisional
miras, tradisional, maluku, pemusnahan

KBR68H, Ambon - Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease memusnahkan ratusan liter minuman keras (miras) tradisional jenis sopi, Jumat siang. Kapolres pulau Ambon dan pulau-pulau Lease, Soharwiyono mengatakan ratusan liter miras ini merupakan hasil operasi, Kamis kemarin.

Penyitaan miras berasal dari operasi pada lima titik penjualan di kota Ambon yakni desa Galala sebanyak 130 liter, desa Batu Merah-Tanjung 140 liter, jalan Sedap Malam 90 liter, Batu Meja 70 liter dan Pasar Lama 190 liter sopi.

Suharwiyono mengungkapkan operasi miras ini akan terus dilakukan. Operasi tersebut merupakan bukti nyata yang dilakukan Polres pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease untuk menindak penjualan miras beralkohol tanpa izin serta mencegah terjadinya aksi premanisme.

Sumber: radio DMS Ambon

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!