NUSANTARA

Polisi Kudus Gelar Razia Kafe

Kepolisian Kudus, Jawa Tengah, merazia kafe-kafe yang masih buka selama bulan Ramadhan.

AUTHOR / Ahmad Rodli

Polisi Kudus Gelar Razia Kafe
polisi kudus, razia, kafe, ramadhan

KBR68H, Kudus – Kepolisian Kudus, Jawa Tengah, merazia kafe-kafe yang masih buka selama bulan Ramadhan.
 
Kasat Sabara Polres Kudus Sukadi mengatakan dari enam cafe yang dirazia, ada satu cafe di Kalirejo, Kecamatan Undaan, yang masih buka di malam Ramadhan. Polisi menutup paksa kafe tersebut. Petugas juga menyita beberapa botol minuman keras.
 
Pemilik cafe diminta datang untukmemberikan keterangan ke Mapolres Kudus. “Jika nanti ditemukan pelanggaran, akan dilakukan penindakan sesuai aturan yang berlaku,” kata Sukadi.
 
Sementara itu Kapolres Kudus Bambang Murdoko menghimbau kepada semua masyarakat untuk menghormati bulan Ramadhan. Masyarakat dan ormas juga tidak diperkenankan melakukan razia. Masyarakat diminta memberikan informasi jika masih ditemukan cafe yang buka pada malam Ramadhan.
 
Masyarakat juga diminta tidak main hakim sendiri jika menemukan indikasi pelanggaran. Jika ada masyarakat yang melakukan sweeping kepolisian akan bertindak tegas sesuai aturan yang berlaku.

Editor: Antonius Eko 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!