NUSANTARA

Maju Lagi di Pilkada, Gubernur Jateng Dapat No Urut 2

Calon petahana pemilihan gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo bersama pasangannya Sudijono Sastroatmodjo mendapat nomor urut 2 dalam undian yang dilakukan KPU setempat.

AUTHOR / Sinta Ardhani

Maju Lagi di Pilkada, Gubernur Jateng Dapat No Urut 2
pilkada jateng

 KBR68H, Semarang - Calon petahana pemilihan gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo bersama pasangannya Sudijono Sastroatmodjo mendapat nomor urut 2 dalam undian yang dilakukan KPU setempat.

Nomor urut ini akan dicantumkan pada surat suara dan saat kampanye untuk pasangan yang diusung Partai Demokrat, Partai Golkar dan PAN tersebut.

“Doa restunya saja semoga kita bisa membangun Jawa Tengah bersama-sama,” ujar Bibit.

Sementara pasangan Hadi Prabowo - Don Murdono memperoleh nomor urut 1. Pasangan yang diusung 6 partai yaitu PKS, PKB, PPP, Gerindra, Hanura, dan PKNU. Pasangan terakhir yang diusung PDI-P, Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko memperoleh nomor urut 3.

Ketua KPU Jateng Fajar Subhi mengatakan tahap selanjutnya setelah pengundian dan penetapan nomor urut ini dilanjutkan persiapan logistik. Sementara debat pasangan cagub akan dilaksanakan 3 kali pada 10 Mei, 14 Mei dan 22 Mei. Pemungutan suara akan dilakukan 26 Mei mendatang.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!